Rabu, 14 Desember 2011

Introduction

Pertama kalinya saya membuat BLOG, yaitu hari ini pada saat perkuliahan PTM (Pengantar Teknologi Multimedia). Hari ini adalah hari Kamis tanggal 15 Desember 2011. Hari mengenai pelajaran BLOG. Akhirnya saya dapat mengenal dan membuat BLOG seperti orang lain pada umumnya. Sebelumnya saya ingin menyampaikan bahwa saya adalah orang biasa dari kumpulan orang orang biasa yang sangat biasa. Sebut saya PN. Pn adalah nama kepanjangan dari Cynthia. Nama asli saya adalah Cynthia Pn. saya dikenal dengan sebutan Pn, kepanjangan Pn tetap dirahasiakan yah :D hehehehe. Saya sekarang berkuliah di salah satu Universitas terbaik di Indonesia, yaitu UMN (Universitas Multimedia Nusantara) yang bertempat di Gading Serpong, Tangerang. Sekarang saya sedang menjalani Semester 1 pada jurusan Desain Komunikasi Visual. Biasanya disingkat sebagai DKV. DKV adalah jurusan menyenangkan bagi saya, dimana saya dapat menyampaikan maupun menyalurkan imajinasi-imajinasi dan pemikiran yang saya terpendam selama ini.

Salam PN :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar